Gratis Domain Co.vu [ Selamanya ]

Posted by Unknown Rabu, 20 Maret 2013 0 komentar
Domain Gratis Selamanya

Hallo semuanyaa ~
Ok kali ini admin mau memberi Domain Co.vu Gratis + Selamanya
Sebenernya sih bukan admin juga yang ngasih nya wkakaak XD
Ya udah langsung aja yoo. .

Keunggulan Co.tv dari layanan domain gratis lainya adalah domain yang akan aktif selamanya, domain kalian akan otomatis di renew setiap tahunnya. Ada juga auto DNS untuk Tumblr, Posterous, Blogger, Bit.ly, Phpfrog ini memudahkan kalian yang masih awam dalam hal setting DNS. Dan yang paling membuat waw dari layanann domain gratis co.vu anda di beri kesempatan untuk mengumpulkan dollar dengan mengajak teman-teman anda untuk menggunakan layanan dari Co.tv. Setiap Satu orang yang Daftar melewati link refferal kalian, akan mendapatkan $0.10 USD lumayan bukan ?

Tentu ada juga kekurangan dari layanan domain Co.tv yaitu fitur NameServer yang belum aktif jika kalian belum Pro User ini memang agak menyusahkan kita jika memakai hosting cPanel, karena tidak bisa hanya dengan setting DNS. Beda dengan hosting dari anakan youhosting.com yang bisa setting domainnya lewat DNS CNAME/ A Record

Nah , bagi kalian yang mau daftar domain tersebut , langsung masuk link ini [ Here ]

Untuk tutorial nya blom ada , tp pasti bisa ya . . wkwkw
mungkin segitu dulu aja
Semoga bermanfaat ~

       Source : Ilham-Blog
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gratis Domain Co.vu [ Selamanya ]
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://android-round.blogspot.com/2013/03/gratis-domain-covu-selamanya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android round.